Inavoice

Sign in

Gunakan Naskah Voice Over Ini Untuk Merekam Sample Suaramu

Dokumen Pribadi via https://www.inavoice.com/

Menurut inavoice.com perkembangan bisa dibilang begitu pesat, terbukti kini banyak bermunculan influencer sosial media dalam ranah voice over itu sendiri. Kita juga bisa melihat bahwa kini banyak sekali voice over talent yang bermunculan yang dapat kita temukan di berbagai platform sosial media.

Semakin berkembangnya trend menjadi voice over talent ini tidak diimbangi dengan kemudahan akses dari berbagai informasi yang menguntungkan bagi calon voice over talent, ataupun bagi para voice over enthusiast.

Kekurangan informasi mengenai industri ini, mulai dari info mengenai aspek teknis pembacaan naskah, peralatan yang baik untuk digunakan, hingga contoh naskah yang baik untuk merekam sample suara pun kadang sulit ditemukan.

Untuk itu, Inavoice.com mencoba hadir di berbagai platform untuk menjawab hal-hal tersebut, dan salah satunya adalah blogging platform medium ini.

Nah untuk kamu yang ingin menjadi voice over talent, tentunya kamu membutuhkan contoh naskah yang baik untuk merekam sample suara kamu. Dalam artikel ini akan kami lampirkan beberapa contoh naskah yang bisa kamu gunakan untuk merekam sample suara voice over kamu. Berikut beberapa contohnya :

1. Indonesia Formal

Selamat datang di Digital Indo Pratama! Perusahaan yang bergerak di bidang digital terbesar di Indonesia. Digitama adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2020, dan merupakan perusahaan yang memfokuskan diri pada perkembangan industri digital khususnya di Indonesia.

Digitama diresmikan pada tanggal 1 September 2020, yang mana pada awal pendiriannya, Digitama harus bergelut dengan perubahan behavior target market dikarenakan wabah pandemi covid-19.

2. Indonesia Casual

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknolgi, kami memperkenalkan ‘iVoice Algorithm’. iVoice Algorithm sendiri berfungsi untuk menjaga setiap kemungkinan profile voice over talent pada website nya untuk mendapatkan screen time yang sama besar. Screen time yang sama besar ditujukan agar voice over talent memiliki kesempatan yang sama untuk dapat tampil dan memukau calon client yang menggunakannya.

3. English Formal

Our studio features a distinctive concept from other start-up company buildings. Other than the beautiful and the most up-to-date innovation in its building, you’ll be able to proceed with your interesting involvement by going to the voice-over training room, gaming studio, coffee shop, gym, and digital audio workstation room to create your background music!

4. English IVR

Thank you for calling Our Office.

Unfortunately, All of our agents are currently busy. Please hold and we will answer your call as soon as possible.

Thank you for holding. Your call is important to us. Please continue to hold and the next available agent will answer your call.

If you have an important message, please text us at 0.8.1.2–2.6.7.0–0.6.3.7

4 Contoh naskah di atas, bisa kamu gunakan untuk merekam sample voice over. Tentunya r harus direkam dan ditreatment dengan baik agar bisa didistribusikan dan mendapatkan client secara maksimal melalui berbagai platform voice over agency, atau voice over marketplace yang ada di dunia.

Inavoice.com juga memiliki beberapa contoh naskah voice over lain yang bisa kamu gunakan loh. Yuk simak beberapa contoh naskah voice over lainnya melalui ini.

The Biggest Audio Marketplace And Voice Over Agency In Indonesia

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store